Segarra, The Ultimate Seaside Escape


Jika Anda bosan dengan rutinitas sehari-hari, Anda dapat sedikit memanjakan diri dengan rileks di sebuah kawasan yang berada di Utara Jakarta. Disini terdapat sebuah restoran yang baru berdiri setahun belakangan ini. Segarra, hadir dengan konsep beach club bernuansa minimalis.

Segarra yang memiliki makna Samudera ini terletak dipinggir pantai Ancol, dengan konsep terbuka, disini Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang indah. Terlebih lagi, apabila Anda ingin menikmati keindahan matahari terbenam dan semilir angin sore, rasanya Segarra jawaban dari semua keinginan Anda itu. .

Di Segarra Anda juga dapat bersantai bersama pasangan di sebuah tempat yang dinamakan orbit yang terletak dibibir pantai. Orbit yang berjumlah enam buah ini dapat membuat Anda betah berlama-lama berada di Segarra. Sambil menikmati nuansa beach club, Anda juga dapat memesan Segarra Chili Crab yang merupakan makanan favorit dan Segarra Moctail Sunset minuman khas Segarra.

Selain itu, masih banyak lagi sajian makanan dan minuman western food dan asian food yang disajikan oleh Segarra, antara lain, cocktail yang stylish seperti Mexican Blueberry, Tequila Martini, atau Frozen Bite. Disini terdapat pula wine dan jika ingin menemani minuman Anda dengan spaghetti salmon spicy yang berisi chili padi, garlic, black olive, smoked salmon dan coriander leaves sepertinya patut Anda coba.

Dengan sofa-sofa yang nyaman, Segarra mampu menampung 500 orang dan buka setiap Senin-Kamis mulai pukul 12.00-02.00, Jum’at-Sabtu pukul 12.00-04.00 dan pada hari Minggu pukul 09.00-02.00. Selain terdapat lounge di lantai 2 yang dikelilingi kaca, di Segarra terdapat pula ruang 3 VIP yang masing-masing mampu menampung 7 orang. Selain sebagai tempat untuk melepas lelah, di Segarra juga biasa dipakai untuk tempat acara Weeding party dengan nuansa pantai yang romantis, launching ataupun meeting. Nia

0 komentar:



Posting Komentar