Konsep Kamar Tidur Yang Romantis


Kamar tidur merupakan unsur penting yang harus diperhatikan, karena disinilah Anda menghabiskan waktu untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas di luar. Khusus bagi Anda yang telah menikah, kamar tidur telah menjadi ruang privasi yang sangat nyaman. Namun jika akhir-akhir ini Anda merasa bosan dengan dekorasi kamar tidur Anda, inilah waktunya untuk melakukan perubahan.

Cat kamar tidur dengan warna-warna romantis
Meskipun terkesan sederhana, namun warna cat dinding merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam pemberian kesan pada suatu ruangan. Sesuai dengan tema romantis, ubahlah warna cat dinding kamar dengan warna-warna yang bisa melambangkan hal tersebut. Warna romantis biasanya indentik dengan warna merah jambu atau pink, namun jika Anda ingin mengecat dengan warna pink, jangan seluruh ruangan di cat dengan warna tersebut. Sebaiknya, kombinasikan dengan warna lain seperti, krem, biru, hijau atau bahkan warna emas. Warna emas jika dikomposisikan dengan benar bisa membuat dinding kamar tidur terasa lebih kaya dan bernilai.

Manfaatkan gorden untuk menambah nuansa romantis
Selain berfungsi untuk menutupi cahaya matahari yang masuk melalui jendela, gorden juga menjadi faktor penting dalam dekorasi kamar tidur. Pilihan warna gorden yang selaras dengan warna dinding kamar atau warna kusen jendela, hal ini akan menampilkan kesan teduh dan nyaman. Untuk menambah kesan romantis, pilih gorden dengan motif renda bunga. Sebaiknya hindari penggunaan gorden dengan bahan kain yang berat, sebagai gantinya gunakan bahan yang lebih lembut dan ringan, seperti satin.

Ganti warna seprai
Warna seprai ternyata sangat menentukan mood Anda dan pasangan ketika di tempat tidur. Maka dari itu, gantilah seprai dengan warna-warna yang Anda rasa cocok untuk melambangkan cinta Anda dan pasangan. Semprotkan juga parfum atau wewangian favorit untuk menambah suasana menjadi lebih romantis.

Lilin
Tidak lengkap rasanya romantisme yang ingin Anda tonjolkan tanpa lilin. Menambahkan lilin pada kamar tidur bisa membuat kesan dramatis dan sensual. Keanekaragaman jenis, bentuk dan warna lilin yang ada di pasaran bisa memanjakan Anda dalam memilih sesuai dengan kebutuhan ataupun karakter anda berdua. Malah, sekarang banyak juga lilin aroma therapy yang tentunya mampu membuat Anda dan pasangan merasa lebih nyaman. Pilihlah sesuai dengan yang Anda sukai.

Bunga
Bunga dapat memberikan kesan romantis, selain itu juga bisa memberi kesan segar pada ruangan dan menjadi tambahan dekorasi yang indah dalam kamar tidur.

Accesories
Sebagai pelengkap dekorasi, tambahkan aksesoris lain, seperti lukisan pada dinding kamar atau pernak-pernik hiasan yang bisa mengingatkan gairah cinta Anda berdua. Nia

0 komentar:



Posting Komentar