Wine House Homey dan Cosy




Decanter Wine House

Bagi penikmat wine, kini ada tempat baru yang patut Anda kunjungi. Mengusung konsep wine house yang homey dan cosy, seperti itulah yang akan Anda rasakan jika berada di Decanter, sebuah wine house baru yang berada di Plaza Kuningan, Menara Utara, Ground Floor, Jakarta.

Decanter menampilkan konsep yang unik dan berbeda, dengan dikelilingi sekitar 750 pot tanaman hidup berada didalam Decanter membuat suasana menjadi seperti didalam rumah kaca penuh tanaman. Hal ini membuat Anda betah berlama-lama di Decanter, karena suasananya seperti ada dirumah sendiri.

Pada bagian depan pintu masuk, Anda akan disambut suasana layaknya teras rumah, wilayah ini dinamakan courtyard. Terdapat beberapa kursi teras yang nyaman dengan berbagai pot tanaman hidup menghiasi. Disini Anda akan disuguhi pemandangan gemerlap lampu di atas kepala Anda, layaknya bintang yang bertaburan di atas langit.

Jika Anda menginginkan suasana yang lebih akrab, Anda dapat memilih living room, disini terdapat sofa-sofa yang nyaman. Di living room Anda dapat duduk santai sejenak sambil menikmati wine yang ada di Decanter, yang khusus didatangkan dari 57 negara. Decanter merupakan tempat penampungan wine, setelah wine dituang dari botol ke suatu tempat, tempat itulah yang dinamakan Decanter. Wine house yang buka pukul 16.00-02.00 pada weekday dan pukul 16.00-03.00 pada weekend ini memiliki menu makanan mediteranian yang dipadankan dengan karakter wine.

Konsep dalam penyuguhannya pun unik. Di sini, menu makanan disajikan dalam porsi besar, hal ini ternyata memiliki makna kebersamaan seperti saat dirumah sendiri. Memang sepertinya, tak setengah-tengah Decanter ingin menampilkan wine house yang homey dan cosy. Selain konsep ruangan, dalam penyajian makanannya pun mengusung konsep itu.

Salad yang disajikan Decanter berbeda dengan salad pada umumnya, salah satu salad yang dapat Anda coba adalah Decanter Signature Salad yang terdiri dari tidak hanya berbagai macam lettuce, tapi juga irisan buah segar seperti mangga, melon, strawberry, jeruk, pepaya. Dressing-nya manis karena memakai madu. Salad ini dapat dinikmati untuk empat orang.



Selain itu, lamb medallion, sauteed mix mushroom, Spaghetti with Creamy Pesto Sauce atau Braised Beef Meatball dapat menjadi pilihan menu makanan Anda, menemani wine yang Anda pilih. Selain wine, Anda pun dapat memilih minuman lainnya seperti juice, kopi dan minuman lainnya yang ada di wine house yang mampu menampung sebanyak 120 orang sitting. Di Decanter tiap bulan akan ada promo yang berbeda, melihat negara mana yang panen wine-nya paling bagus.

Dan yang tak kalah menarik adanya dining room, disini terdapat meja yang bernama Kayu Besi yang merupakan meja dengan panjang 6 meter. Disini Wine, Food and Friends menyatu penuh keakraban. Disebelah dining room terdapat open kitchen, dimana terdapat pot-pot tanaman rempah-rempah disekelilingnya, yang sewaktu-waktu dapat dipakai untuk kebutuhan memasak. Nia

0 komentar:



Posting Komentar