Masakan Nusantara dengan Nuansa Sentuhan Eropa

Bunga Rampai

Mungkin, perbedaan antara Bungarampai dengan restoran lain adalah Bungarampai menyajikan makanan asli Indonesia dalam gedung yang bersejarah yang sarat dengan sentuhan Eropa.


Terletak di jalan Teuku Cik Ditiro No.35 Jakarta Pusat, Bungarampai hadir sebagai salah satu tempat untuk Anda menghabiskan waktu untuk bersantai walau sekedar makan siang ataupun makan malam. Dengan motto a natural retreat of fine cuisine, Bungarampai menyajikan masakan Indonesia dengan bumbu-bumbu khas Nusantara.

Sop Buntut bakar, Nasi Buketan, Nasi Rebana, adalah sedikit dari variasi menu utama yang ditawarkan Bungarampai. Seluruh menu, mulai dari menu pembuka sampai menu penutup merupakan makanan asli Indonesia yang disajikan secara menarik, higienis dan modern.

Bungarampai yang mulai beroperasi sejak 7 Juli 2007 berada pada suatu bangunan bergaya Kolonial yang dibangun awal 1900an, dengan dinding warna putih, serta ditunjang dengan perabotan yang klasik dan berinterior putih. Bungarampai memiliki daya tampung sebanyak 300 orang untuk standing party dan 120 orang untuk table arrangement, yang dilengkapi bar dengan berbagai macam pilihan wine dengan kualitas terbaik.

Selain ruang utama yang bernama Anyelir, juga tersedia ruang VIP, yaitu Ruang Dahlia dan Seruni. Ruang Kaca Piring merupakan smoking area, dimana Anda dapat bersantap sambil menikmati pemandangan Jalan Teuku Cik Ditiro, sedangkan Ruang Teratai, merupakan ruang yang berada di posisi sebelah kanan, sehingga Anda dapat menikmati Jalan Cilacap.

Bagi Anda yang ingin bersantap di ruangan terbuka, tersedia ruang Alamanda yang terletak di bagian belakang bangunan. Kemuning Lounge yang ditata dengan suasana rumah merupakan pilihan bagi Anda yang tidak ingin “santap berat” melainkan hanya ingin mencicipi makanan kecil dan minuman sambil berbincang dengan kolega. Selain untuk tempat makan, Bungarampai yang buka setiap hari pukul 11.00-23.00, juga dapat digunakan sebagai tempat untuk acara khusus seperti peringatan ulang tahun, pernikahan dan acara lainnya. Nia

0 komentar:



Posting Komentar